Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

INFO KJP 2016 Tahap 1

Pendataan KJP 2016 Tahap 1 dilaksanakan pada tanggal 07 Desember - Januari 2016. Untuk Informasi lebih lanjut dapat dibaca dengan cara klik tombol berikut :


Untuk Pengecekkan status penerimaan KJP silahkan klik tautan berikut

KLIK DISINI





61 komentar: Leave Your Comments

  1. Anak saya tahun kemarin mendapatkan kjp tapi tahun ini telat menyerahkan berkas..apakah tahun ini kjp anak saya hangus..

    BalasHapus
  2. pak selamat siang, pak sya mau tanya data pengajuan kjp pada bulan januari kapan keluarnya penggumumannya pak,soalnya tadi sya liat di sekolahan anak sya ,nama anak sya tidak ada?itu gimana pak,sya mengajukan tanggal 13 januari 2016 itu kapan data terima kjp ap tidaknya kapan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau saya untuk kjp yang jauari sudah lewat,bu. karena adik saya pengajuan januari dan alhamdulillah sudah selesai prosesnya semenjak akhir januari lalu. allahu a'lam. coba ditanyakan saja ke pihak sekolahnya.

      Hapus
    2. Kapan kjp saya aktif atas nama m iman Baharudin kok blm aktif juga.

      Hapus
  3. Kartu kjp nya kapan aktif ya? Biar bisa langsung di pergunakan

    BalasHapus
  4. Mau tanya,adik saya kan penerima kjp dari sekolahnya.menurut info dari sekolah,spp sekarang sudah tidak didebet otomatis dari kjp.kita harus ambil uang di atm.nah saya udah coba ambil diatm bt byr spp.tp knp ditolak terus ya?

    BalasHapus
  5. Gan, Saya mau tanya ,
    Bagaimana cara ngecek saldonya ? di atm atau di tempat belanja ya ? terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan tanya dong kjp anak saya kelas 1sd dah diterima atm nya tapi belom aktif jg,dan sekarang sudah maret2016 itu pun saldo nya berkurang dari 1.160.000 jd 1.060.000...info nya ditunggu

      Hapus
  6. Emang benar apa kaga yah kjp nanti keluar , katanya tanggal 26 april tapi belum keluar yah

    BalasHapus
  7. Semasih sma dan sampai lulus juni 2014 mendapat kjp, semenjak kuliah di swasta s.d sekarang tidak ada lagi kjp seteah buku tabungan di print. Jika ybs kuliah di swasta bukan univ negeri, apakah masih bisa memperoleh KJP kalau bisa bagaimana caranya ??

    BalasHapus
  8. Selamat Siang Pa ,saya mau Tanya anak saya Victoria .Sarumpaet<> Mandey Kls 10 SMP dapat bantuan KJP selama 4 X ,trus saya di beri SURAT dari sekolah SMP untuk melanjutkan ke SMK untuk mendapatkan bantuan KJP ,kira" kapan ya Pa ??
    MOHON MAAF & Teriamakasih..

    BalasHapus
  9. Maaf mhon info bagaimana mendapatkan nomor rekening kjp padahal kami tahap 1 2015, tapi nmr rekening masih kosong. Statusnya masih persetujuan kepada dinas pendidikan. Kira2 apa yg harus saya lakukan ya pak? Karena saya juga pernah ke bank dki terdekat untuk membuat rek giro sekolah, tapi menurut cs nya saya harus menunggu nmor rekening dari siswa.mhon info bagi teman2 / bapak ibu yg tahu. Terima kasih.

    BalasHapus
  10. Maaf mhon info bagaimana mendapatkan nomor rekening kjp padahal kami tahap 1 2015, tapi nmr rekening masih kosong. Statusnya masih persetujuan kepada dinas pendidikan. Kira2 apa yg harus saya lakukan ya pak? Karena saya juga pernah ke bank dki terdekat untuk membuat rek giro sekolah, tapi menurut cs nya saya harus menunggu nmor rekening dari siswa.mhon info bagi teman2 / bapak ibu yg tahu. Terima kasih.

    BalasHapus
  11. Slamat Siang..Anak sy Pemegang KJP 2016..tp tp Nmr Pin yg diTerima tdk Jelas 3 Angka diDepan.sy sudah Komplain dr Cabang sampai Pusat Bank DKI tp slalu diPimpong ..smpai skarang dana yg msuk tdk bs dipergunakan...tlng Solusinya

    BalasHapus
  12. Slamat Siang..Anak sy Pemegang KJP 2016..tp tp Nmr Pin yg diTerima tdk Jelas 3 Angka diDepan.sy sudah Komplain dr Cabang sampai Pusat Bank DKI tp slalu diPimpong ..smpai skarang dana yg msuk tdk bs dipergunakan...tlng Solusinya

    BalasHapus
  13. Selamat siang , saya mau nanya . Kok smp kjp yg melanjutkan k smk punya saya belum cair2 ya pak? Teman saya yg smp kjp melanjutkan k smk udah cair kok punya saya blm . Kenapa ya? Tlg solusinya.

    BalasHapus
  14. gan ane mau nanya bole? kan kjp ane ke blokir trus emak ane juga baru di panggil 1 tahun yg lalu trus kartu kjp ane ilang gan apa dana kjp ane hangus? ane dapet kjp waktu smp sekarang sudah sma kelas 2

    BalasHapus
  15. Mau nanya dong, kenapa yah kok temen-temen saya kjp nya cair 1jutaan lebih tapi kok saya cuma 600ribu. Itu kira-kira kenapa? Makasih

    BalasHapus
  16. Maaf bapak ibu sekedar mau bertanya,apa benar KJP akan d blokir..?terima kasih sebelumnya.jawaban bapak/ibu sangat berharga dan berguna untuk kami...

    BalasHapus
  17. tolong wat pak ahok...sebelum mncairkan dana kjp,,di cek dahulu layak atw tdk layak mndapatkan dana trsebut...tetangga di rmh sy,,sdh punya rumah,,mobil,,masa dapat dana kjp...sy pribadi tdk mndapatkan dana kjp di karenakan trlambat urus prsyaratannya

    BalasHapus
  18. Pagi pa saya penerimah kjp baru april 2016.tiba"kjp anak saya tidak dibisa dipergunakan lgi pada anak saya 3 dan saya ngontrak saya sebagai warga kurang mampu kenapa kjp saya diberentikan,yg mendapat kan kjp 1,putra saya m.irham ramadhan dng no Nok.3172040609081010.mohon inpo nya Makasi sebelum nya

    BalasHapus
  19. Pagi pa saya penerimah kjp baru april 2016.tiba"kjp anak saya tidak dibisa dipergunakan lgi pada anak saya 3 dan saya ngontrak saya sebagai warga kurang mampu kenapa kjp saya diberentikan,yg mendapat kan kjp 1,putra saya m.irham ramadhan dng no Nok.3172040609081010.mohon inpo nya Makasi sebelum nya

    BalasHapus
  20. Pagi pa saya mau tanya kjp anak saya yg bernama m.irham ramadhan, tiba"tidak bisa dipergunakaan lgi,,saya harus kemanaa pengaduhaan nya

    BalasHapus
  21. Malam pak ahok, saya selaku orangtua murid ingin menanyakan hal terkait penerima kjp, sejak dikeluarkannya kjp oleh pemerintah dki untuk siswa/siswi pelajar sekolah, yang mau sy tanyakan kepada bapak bahwa anak saya dari SDN hingga SMPN belum pernah dapat dana kjp, setiap ada penerimaan utk kjp kami selaku orangtua murid selalu melengkapi data sbg persyaratan kjp tsb tapi hingga saat ini blom pernah dapat, mohon kebijakan bapak sbg gubernur dki agar bisa memperhatikan kami. Krn pak gubernur pernah bicara di monas bahwa anak2 saya yang masih sekolah akan mendapatkan kjp dikarenakan keterbatasan penghasilan kami. Mohon agar di pertimbangkan, anak saya bernama Wulan Septiani bersekolah di SMPN 143 jl.cilincing bakti IX, Jakarta utara.

    BalasHapus
  22. Malam pak ahok, saya selaku orangtua murid ingin menanyakan hal terkait penerima kjp, sejak dikeluarkannya kjp oleh pemerintah dki untuk siswa/siswi pelajar sekolah, yang mau sy tanyakan kepada bapak bahwa anak saya dari SDN hingga SMPN belum pernah dapat dana kjp, setiap ada penerimaan utk kjp kami selaku orangtua murid selalu melengkapi data sbg persyaratan kjp tsb tapi hingga saat ini blom pernah dapat, mohon kebijakan bapak sbg gubernur dki agar bisa memperhatikan kami. Krn pak gubernur pernah bicara di monas bahwa anak2 saya yang masih sekolah akan mendapatkan kjp dikarenakan keterbatasan penghasilan kami. Mohon agar di pertimbangkan, anak saya bernama Wulan Septiani bersekolah di SMPN 143 jl.cilincing bakti IX, Jakarta utara.

    BalasHapus
  23. tolong info tt pengajuan KJP priode agustus 2016

    BalasHapus
  24. Ko saya ga dapet kjp? Padahal saya udh ngurus sampe 3 kali, bela²in mondar mandir sana sini malah ga dapet..

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Selamat siang pak ahok saya orangtua dari 2 anak perempuan , yang pertama baru masuk kuliah di PNJ dengan jurusan DESAIN GRAFIS , dan anak yang kedua masih sekolah kelas 3 SMP di NEGERI 15 JAKARTA. waktu SD 2 anak saya dapat tawaran KJP tapi waktu itu saya tidak ambil dikarenakan saya masih merasa belum perlu tetapi 2 tahun belakangan ini saya merasakan kesulitan dalam keuangan untuk biaya hidup apalagi untuk biaya sekolah kedua anak saya . Dikarenakan pendapatan suami saya yang menurun dan tidak menentu. Untuk anak saya yang pertama pun biaya untuk 1 semester 7,1juta sedangkan untuk anak kedua saya pun butuh biaya untuk persiapan ujian . Dan jarak antara rumah dengan sekolahpun sangat jauh . Untuk itu saya memohon dengan sangat pada bapak ahok agar bisa bantu saya untuk mendapakan KJP untuk keperluan sekolah kedua anak saya. Terimakasih .

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Selamat malam mas saya penguna KJP saya mau tanya
    Kenapa saldo saya bisa berkurang, bukan bertambah malah berkurang, berkurang nya juga banyak padahal saya belom gunakan sama sekali paling saya gunakan untuk bayar SPP tapi SPP saya sedikit tapi ini malah keluar nya banyak sekali dan satu lagi pertanyaan saya kalo mau ambil Uang Transportasi itu boleh kapan saja / pas tanggal 10 ya mas tolong bantuan nya

    BalasHapus
  29. Sy barusan cek status kjp anak saya atas nama jingga maharani, statusnya tertera kjp diblokir, mohon penjelasannya pak knp kjp tsb diblokir?trim's

    BalasHapus
  30. Anak sy sekolah kelas 6 di sdn kedoya utara 01 dr kelas 4 dia dpt kjp tiap bln tp br thn 2016 bln desember ini saldo kjp anak sy ga keluar, stlh sy cek ternyata dara kjp diblokir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas biru januar gimana cara cek kjp di blokir ?? Soalnya kjp anak saya mulai bulan november saldonya hilang klau di cek atm juga regristasi ke bank ada gilirN mau di cairkN saldo kosong mohon mas cara cek kjp di blokir sarannya.trims

      Hapus
    2. Mas biru januar gimana cara cek kjp di blokir ?? Soalnya kjp anak saya mulai bulan november saldonya hilang klau di cek atm juga regristasi ke bank ada gilirN mau di cairkN saldo kosong mohon mas cara cek kjp di blokir sarannya.trims

      Hapus
  31. Orang bertanya kok ga dijawab2. Gak ada tanggung jawab sama postingannya sendiri. Di klik tautannya malah muncul iklan. Situs bohongan.

    BalasHapus
  32. Di klik tautannya malah muncul iklan. Bikin orang bingung aja. Situs cuma peduli traffic. Ckckck

    BalasHapus
  33. Orang bertanya kok ga dijawab2. Gak ada tanggung jawab sama postingannya sendiri. Di klik tautannya malah muncul iklan. Situs bohongan.

    BalasHapus
  34. Status menunggu pencairan apa yah

    BalasHapus
  35. Status menunggu pencairan apa yah

    BalasHapus
  36. di web saya tertulis sudah dapat dicairkan tetapi saya belum punya atm nya gmn ya?tlng dibantu

    BalasHapus
  37. Punya kjp dapat 1kali lalu tahun selanjutnya Rp 0, kjp ada tapi ga ada isi nya buat apa ya, dan knapa juga bisa ga ada isinya sya jadi bingung,thx cara buat cek blokiran ??????

    BalasHapus
  38. Anak saya belum terima buku tabungan dan ATM. Padahal sudah daftar dari kelas 2, sekarang sudah kelas 3. Saya sudah cek penerimaannya dan statusnya sudah bisa dicairkan 2016 tahap I-II. Lalu kapan anak saya bisa menerima buku tabungan dan ATMnya Bapak/Ibu. Mohon penjelasannya. Terimakasih

    BalasHapus
  39. om saya mau nanya kenapa kjp saya tidak bisa cek saldo

    BalasHapus
  40. Mau tanya ko nma anak sy tdk ada ya dlm daftar dr sekolah nya.Anak dr sekolah smk grafika desa putera

    BalasHapus
  41. Saya mau tanya kalau statusnya disetujui kepala dinas pendidikan,apakah prosesnya masih lama untuk mendapat fasilitas KJP?

    BalasHapus
  42. Sya ngajuin kjp dri thn 2016,dan buku tabungan sma atm baru kluar Bulan maret, trs kta org bank kjp aktif tgl 14 april 2017,tpi kok sya ngecek trs smpe skrg blum aktif2 ya,, knpa?? Yg tau mohon coment

    BalasHapus
  43. Kjp anak saya blm. Keluar 2 bulan knp ya?

    BalasHapus
  44. Tahun 2015 anak sy terima kjp th 2016 kok nggak sp sekarang kok nggak keluar kenapa ya? Padahal teman2 nya pd keluar .st sudah bikin perpanjangan.
    Nama: Anastasia Endang S 00 Joshua Christian P.
    MIK 3174095704590002

    BalasHapus
  45. Ank sy pengajuan kjp 2016 tahap 2 datany sampai sekrng statusny msh menunggu pencairan ..knp y

    BalasHapus
  46. Ank sy pengajuan kjp 2016 tahap 2 datany sampai sekrng statusny msh menunggu pencairan ..knp y

    BalasHapus
  47. Dana KJP yg turun setiap bulan juni sebesar Rp.1.200.000
    Kapan turun ya.?soallnya banyak isu simpang siur tentang cairnya KJP ...Kasian masyarakat yg kini mengurus bolak-balik bank DKI ,padahal betitanya bohong...
    Mohon balasanya segera,trimakasih.. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau turunnya kapan saya kurang tau, tapi kalo ada berita dana KJP bisa dicairkan tunai itu HOAX

      Hapus
  48. Permisi , saya izin bertanya tntng kjp anak saya di blokir.. Tiba2.. Pdhl sudah sudah 1x nerima.. Padahal data sesuai dan layak menerima.. Bahkn tetangga saya yg punya kost an aman saja dn slalu nerima kjp nya.. Lalu pa ya yg harus sya lakukan agr kjp anak saya kembali aktif? Terimakasig

    BalasHapus
  49. Permisi , saya izin bertanya tntng kjp anak saya di blokir.. Tiba2.. Pdhl sudah sudah 1x nerima.. Padahal data sesuai dan layak menerima.. Bahkn tetangga saya yg punya kost an aman saja dn slalu nerima kjp nya.. Lalu pa ya yg harus sya lakukan agr kjp anak saya kembali aktif? Terimakasig

    BalasHapus
  50. anak sayaterdaftar yang mendapatkan KJP tahap pertama,di kelurahan dan di websitenya,http://kjp.jakarta.go.id/kjp2/public/cekStatusPenerima.php
    tapi tidak ada nomor rekening dan cabangnya kosong. bagaimana saya harus mengurusnya? karena waktu ke kelurahan, saya harus bertanya ke bank DKI pusat, dari sana saya harus bertanya saja ke sekolah.dan di sekolah tidak tahu menahu tentang itu dan disuruh bertanya lagi ke kelurahan. bolak-balik saya dibuatnya tanpa hasil.
    tolong pencerahannya, apa yang harus saya lakukan???

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Anak saya di cek di internet dapat kjp dr thn 2016 tahap 2..tp sanpai skrg blm dpt buku sama ATM ny kmn sy hrs bertny admin

    BalasHapus
  53. Anak saya di cek di internet dapat kjp dr thn 2016 tahap 2..tp sanpai skrg blm dpt buku sama ATM ny kmn sy hrs bertny admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih saya juga ini gimana ya tolong dong pencerahan nya

      Hapus