Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

Pengusulan NISN Baru

Bagi sekolah yang memiliki siswa yang belum mempunyai NISN silahkan melakukan pengajuan. Untuk formatnya silahkan download DISINI. Silahkan isi data-datanya langsung pada file excel yang sudah di
sediakan di website kami, jangan membuat format baru, ataupun membuat format yang mirip seperti itu. Setelah diisi dengan benar silahkan kirim ulang kembali ke alamat email ini : pdsp@kemdiknas.go.id. File di save as dengan format NPSN-Nama sekolah contoh: 20101616-SDN Gambir dengan save as type  Excel 97-2003 Workbook

14 komentar: Leave Your Comments

  1. saya kirim 38 nama wktu itu, tp yg keluar cuma 37.. trus 1 anak lg gmn ini? :(

    BalasHapus
  2. saya sudah ngririm 2 hr lalu via nisn_pdsp@yahoo.com, trus musti kirim lagi ga ?

    BalasHapus
  3. @Dery : klo masih ada yang kurang... kirim aja satu nama anak tersebut..
    @anonim: kirim ulang saja lagi...

    BalasHapus
  4. Saya sudah ngirim pak,,lalu brapa lama datanya akan d proses?kemudian kapan data nisn sampai k email sy,, Trims

    BalasHapus
  5. @Apri... Tunggu aja balasan emailnya...

    BalasHapus
  6. Pak, saya tidak bisa email pengajuan NISN. Pengajuan saya yg pertama cuman keluar 9 nama. Jdnya gmana yah? Apa karena saya copas dari format word ke excel yah? Tq

    BalasHapus
  7. @Nira Amalia... Coba kirim ulang lagi... tp datanya periksa ulang kembali

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Kemungkinan ada kesalahan pada alamat emailnya. Coba periksa kembali alamat emailnya (pdsp@kemdiknas.go.id

      Hapus
  9. Pak Ketua bagaimana dengan usulan NISN, apakah masih bisa diterima?
    Saya baru kirim hari ini, terimakasih..

    BalasHapus
  10. pak.. saya mau bertanya 1. saya sudah kirim pengajuan 2 kali dengan menggunakan email berbeda ke pdsp@kemdiknas.go.id, apa hal itu bisa jadi masalah?

    2. apa yg menyebabkan NISN yg telah diajukan tidak keluar..

    BalasHapus
  11. Saya sudah mengirimkan 2 kali pengajuan NISN baru tapi belum pernah ada tanggapan / respon dari pdsp@kemdiknas.go.id . kenapa ya ? apakah memang sudah tutup ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengusulan NISN melalui email sudah ditutup. Untuk pengusulan NISN baru silahkan pada data siswa di DAPODIK di kosongkan saja. Jika kosong maka akan dianggap mengusulkan NISN baru.

      Hapus
  12. kalau melalui dapodik. bagaimana bentuk balasannya? apakah lewat email atau bagaimana? apakah nisn otomatis terisi di data dapodik siswa?

    BalasHapus