Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

Validasi Data Tenaga Honorer K2 yang sudah masuk

Untuk validasi data tenaga honorer yang sudah masuk  per tanggal 17-04-2013 pukul 20:00  WIB baik yang tercantum dalam daftar nominatif, TMS, ataupun tidak kedua-duanya dapat dilihat DISINI. Jika anda merasa sudah mengirimkan data namun nama Anda tidak tercantum, mungkin ada data Anda yang salah. Untuk solusinya, silahkan kirimkan kembali data Anda yang benar sesuai dengan dengan cara pengisiannya. Untuk yang belum mengirimkan sama sekali akan saya usahakan masuk gelombang kedua untuk pengiriman datanya. Untuk Form dan keterangan lebih lanjut silahkan lihat DISINI.

2 komentar: Leave Your Comments

  1. Alin Angelina
    Gimana caranya perbaiki data yg
    salah???
    ada yg tmpat tugasny salah.mungkin
    wktu ngeklik kegeser jd ke sekolah
    lain.

    BalasHapus
  2. Ass. YOp ane mau tanya ko data saya dan pak dalimin tidak ada padahal semalem saya udah input sebelim jam 19.00 kenapa pas saya cek saya dan pak dalimin tidak ada

    BalasHapus