Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

Revisi Bazetting

Yth,Kepala SDN/S se-Kecamatan Gambir
Berdasarkan hasil rapat dengan Pak Misrun di SMP Negeri 79 pada hari Kamis, 24 Oktober 2013 tentang revisi Bazetting, maka dengan sangat saya mohon bantuan semua operator untuk mengisi format bazetting yg saya kirimkan, mengingat data tersebut sangat erat kaitanya dengan K2 saya minta pada hari Jumat, 25 Oktober 2013 sebelum jam 12 data tersebut sudah dikirim kembali ke email kasi (kasi_gambir@yahoo.com) untuk saya rekap dan apabila ada yg kurang jelas silahkan telp ke 0807781580807, Whatsapp atau datang ke Kasi untuk mengerjakan bersama dan saya tunggu pada hari jumat pagi, sekian dan terima kasih
(format sya kirim 2, silahkan pilih salah satu aj)

Tertanda
Tsupriyadi


Silahkan Download salah 1 file dibawah ini:
File 1 (Download)
File 2 (Download)


NB:

1. TIDAK MERUBAH FORMAT
2. PENULISAN HARUS SAMA SEPERTI CONTOH/KUNING
3. PENGISIAN HANYA DATA PNS (YG MEMILIKI NIP/HONORER TDK TERMASUK)
4. PENJAGA SEKOLAH TIDAK TERMASUK/TDK DIDATA

0 komentar:

Posting Komentar