Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

INSTRUKSI KEPALA DINAS PENDIDIKAN NOMOR 32 TAHUN 2016


TENTANG
DIGITALISASI DATA IJAZAH, SERTIFIKAT HASIL UJIAN NASIONAL (SHUN), SERTIFIKAT HASIL UJIAN SEKOLAH/MADRASAH BERSTANDAR DAERAH (SHU S/M BD) DAN PENDATAAN JUMLAH PESERTA DIDIK TAHUN 2016
Kepada :
  1. Kepala Bidang PAUDNI, SD–PLB, SMP, SMA dan SMK;
  2. Para Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I dan II;
  3. Kepala Suku Dinas Pendidikan Kab. Administrasi Kep. Seribu;
  4. Kepala UPT PDSIP;
  5. Para Kepala SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, SMK, dan PKBM.
Untuk :
  1. Para Kepala Bidang Persekolahan dan Para Kepala Suku Dinas Pendidikan menginstruksikan sekolah-sekolah yang menjadi binaannya untuk segera menyerahkan softcopy ijazah, SHUN, SHU S/M BD yang diterbitkan tahun 2016 dan disimpan dalam file dengan format PDF (Portable Document Format) dengan nama file nomor peserta UN atau nomor peserta US/M BD dan menyerahkan data peserta didik dalam  format 8355 semua jenjang kelas yang diunduh melalui laman resmi dinas pendidikan http://datadikdki.net.
  2. Para Kepala Sekolah dan Kepala PKBM wajib meyerahkan format 8355 semua jenjang kelas yang dicetak melalui laman resmi dinas pendidikan http://datadikdki.net dalam bentuk file excel serta mengirimkannya ke Bidang Persekolahan masing-masing dan ditembuskan ke UPT PDSIP untuk diarsipkan paling lambat tanggal 31 Agustus 2016.
  3. Para Kepala Sekolah dan Kepala PKBM wajib memindai ijazah, SHUN dan SHU S/M BD yang diterbitkan tahun 2016 dan disimpan dalam file dengan format PDF (Portable Document Format) dan meyerahkan ke Bidang Persekolahan masing-masing dan ditembuskan ke UPT PDSIP untuk diarsipkan paling lambat tanggal 31 Agustus 2016.
  4. Kepala UPT PDSIP menerima dan menyimpan file ijazah, SHUN, SHU S/M BD dan 8355 untuk disimpan sebagai basis data/informasi pendidikan sekaligus digunakan sebagai bahan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkannya.
Surat Instruksi Kepala Dinas selengkapnya dapat di download disini

0 komentar:

Posting Komentar