Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

Proses Pengangkatan CPNS menjadi PNS

Berikut ini kami sampaikan data dan statistik pemrosesan pengangkatan CPNS menjadi PNS oleh Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta sampai dengan tanggal 5 Desember 2012 yang dapat diunduh pada tautan dibawah ini.
Informasi ini akan tetap diupdate dan dipublikasikan dalam web BKD dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan proses yang sedang berjalan. Bagi CPNS yang sudah mengikuti diklat prajabatan agar segera
berproses dan melengkapi segala persyaratan dan kelengkapan administrasi untuk selanjutnya diajukan dalam proses pengangkatan menjadi PNS oleh bagian Kepegawaian Unit / SKPD masing-masing. Dan bagi semua Kepegawaian Unit / SKPD agar segera mengirimkan berkas usulan CPNS yang sudah sesuai ketentuan dan lengkap kepada BKD Provinsi DKI Jakarta agar proses pengangkatan CPNS menjadi PNS segera terselesaikan.

Untuk usulan CPNS yang akan dikirimkan tsb harap dilampirkan pula daftar nama CPNS yang diusulkan sesuai dengan format yang kami sediakan berikut ini dalam bentuk soft copy (excel).

Semua informasi yang berkaitan dengan proses pengangkatan CPNS menjadi PNS Pemprov DKI Jakarta hanya akan dipublikasikan melalui web resmi BKD Provinsi DKI Jakarta. BKD Provinsi DKI Jakarta tidak memungut biaya apapun dalam proses pengangkatan CPNS menjadi PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan semua sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku.
Untuk info, pertanyaan dan saran kepada BKD Provinsi DKI Jakarta dapat menghubungi :
Telp. 021-3823033
Faks. 021- 3823033
Email : bkdprov@jakarta.go.id
Lampiran berkas yang dapat diunduh :
  1. Lampiran daftar nama CPNS menjadi PNS yang masih berproses.
  2. Formulir daftar nama usulan pengangkatan CPNS menjadi PNS.
 Sumber

0 komentar:

Posting Komentar