Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

Sumpah CPNS menjadi PNS - 17 & 18 Desember 2012


            Berikut ini kami lampirkan Daftar Nama CPNS Pemprov DKI Jakarta yang akan diambil sumpahnya menjadi PNS pada tanggal 17 Desember 2012 dan 18 Desember 2012 di Gedung Olah Raga (GOR) Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
           Bagi CPNS yang termasuk dalam daftar nama tersebut agar menghubungi bagian kepegawaian Unit/SKPD terkait untuk menerima undangan resmi dari BKD Provinsi DKI Jakarta. Peserta sumpah CPNS menjadi PNS diharapkan hadir pukul 09.00 WIB sesuai jadwal sumpah di lokasi acara, memakai pakaian dinas PDH warna khaki (PDH sesuai aturan dinas masing-masing) dan atribut lengkap dengan membawa undangan resmi. 
          Untuk CPNS yang belum termasuk di dalam daftar nama tersebut, akan kami informasikan kembali di dalam daftar CPNS yang berproses  sesuai dengan proses yang berjalan. Informasi proses pengangkatan CPNS menjadi PNS ini akan tetap terus diupdate oleh BKD Provinsi DKI Jakarta dan data yang ada dapat berubah sewaktu-waktu sesuai proses yang ada. Daftar lengkap dapat diunduh pada tautan di bawah ini :


0 komentar:

Posting Komentar