Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

Update sistem komputer secara offline dengan WSUS Offline Update


Hal yang terpenting dalam menjaga kinerja windwos adalah dengan mengupdate secara berkala. Update windwos dapat dilakukan secara Automatic Update. Namun jika kita jarang terhubung dengan internet, kita dapat melakukan update sekali waktu (saat terhubung dengan
internet). Namun yang menjadi kendala adalah waktu yang dibutuhkan
cukup lama. Untuk membantu hal tersebut kita dapat menggunakan software update secara offline yaitu WSUS Offline Update, program ini berfungsi mendownload file-file update Windows dan menyimpannya dalam hard disk atau flash disk. File update yang tersimpan tadi bisa kita gunakan untuk mengupdate sistem windows di komputer atau laptop.

Salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan dan mengoptimalkan sistem Windows adalah melakukan update sistem secara berkala sesuai dengan update yang disediakan oleh Microsoft. Update sistem windows ini sendiri bisa diatur melalui Automatic Updates dalam Control Panel. Jika komputer kita selalu terhubung dengan internet kita bisa memilih Automatic, dimana sistem akan segera melakukan update secara otomatis disaat ada update terbaru.

Dalam hal penggunaanya juga cukup mudah, kita hanya perlu memilih file yang update yang kita perlukan sesuai dengan sistem windows yang kita gunakan. Untuk mengcopy file update ke flashdisk bisa dilakukan dengan memilih Copy updates for selected product into… lalu tentukan lokasi penyimpanannya

Untuk selanjutnya kita sekarang tinggal melakukan update pada komputer kita sendiri dengan menjalankan file UpdateInstaller.exe. Dengan file update ini kita juga bisa melakukan update pada komputer atau laptop lain yang memiliki sistem sama dengan komputer kita (Windows XP, Vista, atau 7) tanpa harus menghubungkan komputer tersebut ke internet lagi.

Software ini juga dapat digunakan untuk update Microsoft Office

Untuk mendownload softwarenya silahkan download dibawah ini

 Semoga artikel dapat bermanfaat...

0 komentar:

Posting Komentar