Download Dokumen

SDM Wil 1 Jak-Pus

TKD Dinamis

TKD Statis

Datadikdki

Kartu Jakarta Pintar

PUPNS

Sergur

What’s Hot

USULAN SERGUR TAHUN 2013

Sehubungan dengan usulan Sergur Tambahan 2013, data tidak lengkap jadi tidak bisa diusulkan, silahkan download dan perbaiki data yang masih kosong yang diberi tanda warna kuning, dan jika anda sudah ada nama di sergurkemdiknas.go.id dan sudah dapat form verifikasi, jangan mengusulkan lagi dengan format
ini.Jika Guru Bukan PNS di kolom Golongan diisi dengan NON PNS. Tolong perbaiki data hasil download ini kemudian email kembali ke sudindikdasjakpus@yahoo.co.id secepatnya. Khusus Guru Yayasan, jangan gunakan Golongan yang ada di Yayasan kecuali sudah punya SK Inpassing.

Silahkan ambil data disini

Catatan Penting : 
Bagi bapak / ibu yang mengusulkan sergur tahun 2013 melalui format yang sudah ditentukan, mohon bersabar karena usulan itu kalau datanya benar tidak perlu lagi form verifikasi, tapi nanti langsung masuk ke dalam daftar peringkat jika memenuhi  persyaratan sertifikasi. Syarat sertifikasi silahkan di lihat di infosergur.kemdikdas.go.id Karena yang ditampilkan di sergur.kemdiknas.go.id adalah seluruh data yang belum bersertifikat pendidik, Jadi belum tentu yang tampil itu peserta sergur 2013, karena masih ada seleksi selanjutnya, jadi peserta UKA, Lulus UKA, baru ditetapkan sebagai Peserta PLPG. Gunakan blogspot ini untuk mencari informasi.       

0 komentar:

Posting Komentar